Selasa, 01 April 2014

Perkenalkan nama saya Aditya Rizky Pratama. Saya lahir di jakarta pada 21 januari 1993. Usia saya saat ini adalah 21 tahun. Saya adalah salah seorang mahasiswa jurusan teknik informatika di Universitas Gunadarma. Saya mengambil jurusan teknik informatika ini karena ketertarikan saya pada teknologi yang semakin berkembang pesat hingga saat ini.
  
Selama berkuliah di Gunadarma saya pernah mengikuti beberapa workshop dan kursus yang diadakan oleh Gunadarma. Seperti kursus " Multimedia Development ", lalu workshop " Android ". Dan juga saya pernah mengikuti beberapa seminar seperti seminar Oracle dan Fruity Loops. Semua kursus dan workshop yang saya ikuti ini memiliki sertifikat yang sah dari Universitas Gunadarma.

Saya sangat tertarik dengan segala sesuatu dalam bidang multimedia, karena itu hampir semua kursus dan workshop yang saya ikuti ini berhubungan dengan multimedia. Saya tertarik dengan bidang multimedia ini karena dalam belajar multimedia tidak membosankan seperti belajar bahasa pemrograman. Dalam multimedia ini tidak hanya coding tapi juga ada membuat bentuk (Modelling) yang tidak membosankan menurut saya.

Selain itu saya juga pernah membuat penulisan ilmiah tentang aplikasi pariwisata indonesia timur dengan Geographyc Information System (GIS) yang menggunakan platform Android. Saya mengambil tema Pariwisata ini karena di Indonesia banyak sekali tempat-tempat wisata yang indah yang mungkin belum pernah anda lihat, jadi saya coba buat aplikasi yang bisa mempermudah anda untuk mengetahui informasi tentang tempat pariwisata yang ingin dituju dalam bentuk mobile. Dan karena sekarang Android sedang berkembang di berbagai kalangan maka saya membuatnya dalam Android.  

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!